imageimage

Sudah lama sekali saya mencari cara untuk mendapatkan push notification facebook di htc desire kesayanganku,,Smile with tongue out, saya pikir mungkin devicenya yang tidak support untuk notifikasi, dan saya pun pernah mencoba berbagai alternatif lain, diantaranya dengan menggunakan friendcaster,

Di friencaster ada fitur yang akan mengecek notifikasi setiap 1 menit bahkan kalau tidak salah sampai 1 detik sehingga otomatis setiap ada notif ada ditampilkan di device, tidak sepenuhnya push notification sih, tp cukup ampuh, tp ada efek sampingnya,device jadi boros beterai dan tentunya boros pulsaSteaming mad

Akhirnya setelah sekian lama, saya menemukan forum, memberikan solusi untuk device android yang tidak mendapatkan push notification, caranya adalah dengan menggunakan blackberry,
disini bila ingin ke tkp langsung facebook push notification

caranya cukup sederhana,

Pertama pinjam hp blackberry teman atau saudara, bisa juga dengan blackberry simulator,

image
saya disini menggunakan blackberry simulator, jika menggunakan blackberry simulator harus diinstal jg blackberry email and mds service simulatornya agar bisa terhubung ke internet.

Lalu login ke akun facebook yang digunakan

image

Setelah halaman facebook terbuka, buka tekan tombol menu dan pilih options

image

Centang pada bagian facebook notification

image

Selesai,
silahkan coba login facebook di device android anda dengan akun yang tadi digunakan.
Semoga BerhasilOpen-mouthed smile

